img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Prahara rumah tangga, Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah berada di ujung tanduk. Keduanya memutuskan untuk berpisah.

Hari ini Senin, 15 Mei 2023, Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan kembali menggelar agenda mediasi antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah setelah dua kali sempat ditunda. Selain itu, adik Ira Wibowo tersebut perdana hadir jalani sidang perceraian.

Pada satu kesempatan, Ari Wibowo menyebut jika kemungkinan rujuk dengan sang istri sangat kecil. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ari Wibowo Sebut Kemungkinan Rujuk Sangat Kecil

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Setelah kurang lebih 17 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Ari Wibowo memutuskan untuk berpisah. Katanya, kemungkinan rujuk sangat kecil, sebab adik Ira Wibowo ini mengaku sakit hati dengan ucapan Inge Anugrah ke publik.

"Kalau dari saya mungkin (kemungkinan rujuk kecil). Kalau dari saya mungkin karena apa yang sudah dikatakan ke media ya semua kebohongan-kebohongan itu membuka mata saya juga. Bahwa ternyata orang yang sudah 17 tahun berdamai saya kok bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu," ucap Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023.

Topik Terkait