img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Berawal dari komentar Aurel Hermansyah di laman akun Instagram Krisdayanti, kisruh hubungan antara keduanya yang juga menyeret Azriel Hermansyah semakin bersitegang. Tidak tinggal diam, Raul Lemos siap pasang badan untuk membela sang istri dari hujatan warganet belakangan ini.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Diduga Lamaran, Pihak Catering Buka Suara

Baru-baru ini, Krisdayanti dan Raul Lemos memutuskan untuk tampil di acara podcast milik Deddy Corbuzier. Selain melakukan pembelaan, penyanyi sekaligus politikus itu juga membeberkan percakapannya dengan Ashanty soal keinginan Aurel Hermansyah menikah muda.

Krisdayanti hubungi Ashanty

Krisdayanti dan Raul Lemos

Diceritakan oleh KD, sapaan akrab untuk Krisdayanti, bahwa dia sempat menghubungi Ashanty, untuk membicarakan kisruh yang saat ini sedang terjadi. 

“Aku bilang bahwa, 'Bukan berarti umur saya lebih tua atau saya yang sudah merasakan melahirkan duluan atau saya merasakan lebih muda menjadi ibu duluan dari anak saya yang besar-besar, bukan saya mau menggurui kamu, tapi suasana hati saya juga, kan, harus plong gitu, lho,'" ucap Krisdayanti dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip oleh Intipseleb pada Sabtu, 13 Juni 2020. 

Topik Terkait