img_title
Foto : Ig/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali membahas agama yang dianutnya di depan publik. Seperti diketahui, usai cerai dari Taqy Malik pada 2018 lalu, putri pengacara Sunan Kalijaga itu menjadi sorotan publik karena kehidupan pribadinya. Dia memilih untuk lepas hijab dan pindah agama.

Kali ini, Alma mengungkapkan perasaan setelah mengenal Tuhan lebih dekat. Dia mengaku tidak memiliki rasa benci kepada siapapun setelah memeluk agama Kristen. Seperti apa ungkapan Salmafina Sunan? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Taqy Malik Ngaku Diremehkan Saat Nikah, Salmafina Gak Terima

Salmafina gak punya rasa benci

Salmafina Sunan

Baru-baru ini, Salmafina Sunan kembali membahas agama yang dianutnya. Sejak pindah agama, wanita 20 tahun itu mengaku tidak merasakan benci terhadap siapapun meski ia diperlakukan tidak terpuji oleh orang tersebut. Alma juga membahas masa lalu dan merasa terlahir kembali setelah mengenal Tuhan.

"Semenjak mengenalMu aku tidak bisa merasakan benci terhadap orang lain mau sejahat apapun orang tersebut. Seolah semuanya yang di masa lalu sudah terselesaikan karena saya terlahir baru kembali," kata Salmafina Sunan dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Minggu, 14 Juni 2020.

Topik Terkait