img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Jaringan TV khusus anak-anak, Nickelodeon mengumumkan hal yang mengejutkan publik. Jagat Twitter dihebohkan dengan cuitan Nickelodeon yang memberi petunjuk kalau karakter SpongeBob SquarePants adalah gay.

Sebenarnya, identitas SpongeBob bukan kali pertama menjadi tanda tanya publik. Hal ini karena episode Rock a Bye Bivalve menunjukkan SpongeBob dan Patrick seperti pasangan yang sudah menikah. Lantas, bagaimana faktanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aksi Kocak Keanu Reeves di Film SpongeBob 2020

Nickelodeon beri petunjuk kalau SpongeBob adalah gay

Jagat Twitter tengah dihebohkan dengan cuitan resmi jaringan TV anak-anak, Nickholodeon. Sabtu, 13 Juni 2020, Twitter @Nickelodeon mengunggah tiga karakter sekaligus yakni SpongeBob SquarePants, Korra dari kartun The Legend of Korra dan aktor transgender Michael D. Cohen dari Henry Danger. Dalam keterangan, jaringan TV yang berasal dari New York, Amerika Serikat tersebut merayakan hari kebanggaan sebagai komunitas LGBT.

“Merayakan kebanggaan dengan komunitas LGBTQ + dan sekutu mereka bulan ini dan setiap bulan,” tulis Nickelodeon dikutip IntipSeleb lewat Twitter resmi yang diunggah pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Topik Terkait