img_title
Foto : Instagram/@mpok.atiek

IntipSeleb Lokal – Wajah artis senior Mpok Atiek memang sudah jarang kita temui di layar kaca televisi. Biasa membintangi sinetron atau film, kini Mpok Atiek hanya terlihat di acara-acara talk show saja.

Ditemui baru-baru ini, Mpok Atiek sendiri mengungkap apa kesibukannya saat ini yang ternyata berjualan puding dan juga membeberkan kebaikan seorang Raffi Ahmad padanya. Seperti apa? Berikut penuturan lengkap Mpok Atiek.

Kondisi Keuangan Mpok Atiek

Youtube.com/Sambal Lalap
Foto : Youtube.com/Sambal Lalap

Meski belum ada tawaran lagi untuk tampil di sinetron, Mpok Atiek membantah kabar bahwa dirinya mengalami krisis keuangan. Mpok Atiek mengaku masih memiliki uang di tabungannya.

“Alhamdulillah engga. Gaji dari Jodoh Wasiat Bapak insyaAllah sampai 2 tahun ke depan masih ada. Kan main sinetron itu nggak langsung dibayar, jadi masih ada uang di sinetron,” ujar Mpok Atiek, dilansir dari salah satu akun YouTube, Selasa, 16 Mei 2023.
“Pekerjaan memang belum ada,” timpalnya lagi.

Selain itu, Mpok Atiek menyebut jika honor didapat saat jadi bintang tamu berbagai acara. Ia juga masih menjalankan bisnis kuliner dengan berjualan puding.

Topik Terkait