img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Film layar lebar produksi Starvision ini adalah adaptasi dari novel best-seller karya Khilma Anis, berjudul Hati Suhita yang telah berkali-kali naik cetak saking larisnya.

Film tersebut bakal hadir di Biosko Tanah Air mulai 25 Mei 2023 mendatang. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak ulasan selengkapnya.

Film Hati Suhita Berkisah Tentang Perjuangan Seorang Perempuan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film Hati Suhita berkisah tentang perjuangan seorang perempuan gagah berani dan pantang menyerah, untuk mendapatkan cinta suaminya sendiri. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Hadirnya novel dengan latar belakang Pondok Pesantren ini mampu menghipnotis banyak orang dan meledak di pasaran. Ceritanya memikat dan terasa sangat dekat, lantaran sang penulis, Ning Khilma, memang dilahirkan dan dibesarkan di lingkungan Pesantren.

Hati Suhita merupakan salah satu karya sastra Khilma Anis yang menarasikan perempuan, dan menggiring pembaca kepada kemegahan pesantren dengan hiruk-pikuk domestifikasi rumah tangga. Ia juga berkisah tentang bagaimana relasi pesantren dengan dunia luar yang dipotret secara apik melalui hadirnya aktivis perempuan, Ratna Rengganis.

Topik Terkait