img_title
Foto : Instagram/ @pssi

IntipSeleb Lokal – Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Bermain di National Stadium, Phnom Penh, Rabu malam WIB 16 Mei 2023, skuad asuhan Indra Sjafri menang dengan skor 5-2.

Sejumlah artis seperti Ibnu Jamil, Teuku Wisnu, hingga Ari Lasso menguncapkan selamat di media sosial mereka masing-masing. Seperti apa ucapan itu? Berikut artikelnya.

Indonesia U-22 Raih Emas

YouTube
Foto : YouTube

Pertandingan antara Indonesia dan Thailand berjalan sengit hingga harus memasuki babak perpanjangan waktu dengan skor 2-2. Tetapi belum genap satu menit babak tambahan berjalan, Indonesia bisa mencetak gol ketiga ke gawang Thailand lewat Irfan Jauhari.

Thailand semakin dalam situasi sulit di babak tambahan ini. Karena bek mereka, Jonathan Khemdee juga diusir keluar oleh wasit karena melakukan pelanggaran.

Kalah jumlah pemain membuat Thailand tertekan. Peluang didapat oleh Indonesia, sayangnya penyelesaian akhir belum maksimal. Di paruh kedua babak tambahan, Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 4-2. Adalah Fajar Fathur Rachman yang mencetak gol pada menit 107.

Topik Terkait