img_title
Foto : Instagram/jirayutdaa4official

IntipSeleb Lokal – Final dari tim sepak bola Thailand vs Indonesia berakhir ricuh. Hal ini dipicu karena kemenangan dari Timnas Indonesia yang membuat amarah Timnas Thailand memanas.

Alhasil untuk melerai panasnya pertempuran itu, Kombes Sumardji sampai turun tangan dan kena bogem mentah hingga berdarah. Hal itu pun memicu bulan-bulanan netizen kepada sosok Jirayut yang diketahui presenter asal Thailand yang berkarier di Indonesia.

Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Final Sepak Bola SEA Games 2023 Ricuh

Final sepak bola di SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia vs Thailand sempat diwarnai kericuhan. Bahkan baku hantam sempat terjadi antara kedua kubu hingga Manajer Timnas Indonesia U-22, Kombes Sumardji sempat dipukuli akibat ricuh dengan staf pelatih dan pemain Thailand.

Diketahui, kericuhan terjadi setelah Irfan Jauhari mampu mencetak gol ketiga untuk skuat Garuda Muda di menit pertama extra time. Karena berniat untuk memisahkan keduanya membuat Manajer Timnas Indonesia U-22 yakni AKBP Sumardji bahkan harus sampai terkena bogem mentah dari official Thailand.

Topik Terkait