img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona kembali mengungkapkan kisah cinta di depan publik. Kali ini, cewek 21 tahun itu membahas masa lalu di YouTube Ochi Rosdiana

Selain bicara move on dari mantan kekasihnya, Verrell Bramasta, Wilo juga mendapat pertanyaan soal menikah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Verell Bramasta dan Ranty Maria Jadi Pasangan, Gak Takut Cinlok

Natasha Wilona nikah

natasha wilona dan verrell bramasta

Natasha Wilona dan Ochi Rosdiana baru-baru ini membuat konten QnA di YouTube. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen, salah satunya soal kapan tepatnya Wilo akan menikah. Lantas, mantan kekasih Stefan William itu merasa bingung karena percaya bahwa jodoh sudah direncanakan oleh Tuhan. Tapi yang pasti, Wilo akan menggelar pernikahan di hari weekend.

"Kapan ya (menikah)? Kenapa gue harus kaget (dapat pertanyaan kapan nikah), justru gue bingung. Lo percaya kan kalau jodoh, maut, itu di tangan Tuhan, berarti gak bisa merencanakan. Belum gue belum mendapat wangsit (untuk menikah), kalau seandainya gue nikah masa iya lo gak tahu kan gak mungkin. Kapan nikahnya ya pasti Sabtu, Minggu," kata Natasha Wilona dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Ochi Rosdiana yang diunggah pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Topik Terkait