img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Isu perselingkuhan yang terjadi dalam rumah Dahlia Poland dan Fandy Christian tidak hanya menyita perhatian publik tetapi juga memancing simpati rekan-rekan artis lainnya. Terutama beberapa orang yang pernah kenal Dahlia dan Fandy di masa lalu.

Salah satu yang angkat bicara ke publik adalah Ricky Cuaca. Namun, beberapa netizen justru menilai apa yang diutarakan Ricky Cuaca itu bukan ranahnya. Mengapa? Berikut informasinya.

Sebut Tahu Betul Perjuangan Cinta Dahlia dan Fandy

Instagram/ @rickycuaca
Foto : Instagram/ @rickycuaca

Ricky Cuaca blak-blakan mengungkap tahu betul bagaimana perjuangan Dahlia Poland dalam menjalani hubungan dengan Fandy Christian. Mulai dari pindah agama hingga keputusan untuk menikah muda.

“Waktu zaman umur 18 tahun kan Polan syutingnya sama gue. Tahu gimana perjuangannya mereka putus nyambung, terus dari yang sempet pindah agama, terus juga akhirnya nikah muda, punya anak. Itu kan gua melihat lah perjalanan itu,” ujar Ricky Cuaca, dilihat dari TikTok @ribuan.hari, Rabu, 17 Mei 2023.

Menurut Ricky Cuaca, jika seandainya ada perselingkuhan, mereka harus mempertimbangkan banyak hal, khususnya perjuangan mereka saat belum menikah.

Topik Terkait