img_title
Foto : Instagram/@natasharizkinew

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari pernikahan presenter kondang di Tanah Air, Desta. Pasalnya, baru-baru ini ia melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023.

Kabar tersebut membuat publik heboh, khususnya di jagat dunia maya dan ramai menjadi perbincangan hangat. Ditengah isu perceraian, postingan terakhir Desta bersama Natasha dan ketiga anaknya pun menjadi sorotan. Simak artikel selengkapnya.

Unggahan Desta

Instagram/desta80s
Foto : Instagram/desta80s

Dilansir dari akun Instagram pribadi Desta, ia mengunggah sejumlah potret keluarga kecilnya saat merayakan Idul Fitri 1444 H lalu, kini menjadi sorotan netizen.

Terlihat, kedua pasangan itu foto bersama dengan ketiga buah hatinya. Namun, ada hal menarik yang menjadi sorotan yaitu pakaian yang dikenakan oleh Desta.

Padahal sebelumnya, biasanya Desta kerap kali mengenakan baju yang seragam dengan istrinya dan juga anak-anaknya. Akan tetapi, di momen lebaran kemarin, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta tampil beda sendiri, ia justru mengenakam kemeja dan celana panjang nuansa hitam.

Topik Terkait