img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb Lokal - Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki tengah diterpa isu tak sedap. Hal tersebut lantaran sang suami mengajukan permohonan cerai talak kepada istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar ini pun cukup mengejutkan publik, hingga nama Desta dan Natasha Rizki menjadi trending topik di Twitter. Berikut ulasan lengkapnya.

Desta Jadi Trending Topik di Twitter

Instagram/@desta80s
Foto : Instagram/@desta80s

Rumah tangga yang tampak terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring, akan tetapi tiba-tiba saja, Desta menggugat cerai Natasha Rizki.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh presenter bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial, khususnya di Twitter. Hingga sampai saat ini, sebanyak 42 ribu lebih cuitan dengan hastag atau tanda pagar nama Desta.
Dalam pantauan Intipseleb, netizen ramai-ramai memberikan tanggapan terkait hubungan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Tak sedikit yang terkejut mendengar kabar tersebut, pasalnya keduanya kerap tampil harmonis di berbagai kesempatan.

"Terlalu terkejud sama kabar Desta," tulis netizen di Twitter.
"Desta sekalinya ngelucu lucu banget, sekalinya serius masa gini Des?," tulis netizen lainnya.
"Gak pernah peduli gue soal dunia entertain tapi, Desta gugat cerai istrinya? sumpah asli plot twist. Kabar burungnya gara-gara gak nau diarahin ke arah yang baik? real kah?," tulis netizen lainnya.

Topik Terkait