img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Usai mengejutkan masyarakat Indonesia lewat kabar perceraiannya dengan sang istri, Natasha Rizki, sosok Desta memang terus menjadi sorotan.

Di kala banyak orang bertanya-tanya dan tidak percaya dengan masalah rumah tangganya, Desta justru terlihat hadir di konser intimate penyanyi Dikta. Momen itu pun menuai sorotan warganet.

Momen Kehadiran Desta Disorot

Tiktok.com/@isnanuritasari
Foto : Tiktok.com/@isnanuritasari

Akun Tiktok Isna Nurita Sari membagikan momen kehadiran Desta di konser intimate yang digelar Dikta di Sleman, Yogyakarta. Tampak di akhir lagu, Desta mengucapkan salam ke para penonton yang hadir serta mengucapkan selamat kepada Dikta atas konsernya. Ayah tiga anak itu lantas memeluk erat Dikta beberapa detik dan berlalu ke belakang sambil menyalami para pengiring band.

Tak sendiri, Desta ditemani sang sahabat, Vincent Rompies dan gitaris band Sheila on 7, Eross Candra yang sama-sama mengenakan baju berwarna hitam. Sontak kehadiran mereka, menambah manis momen spesial konser tersebut, hingga membuat para penonton meneriaki nama para personel The Prediksi itu.

Netizen Bersimpati

Topik Terkait