img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan dibawa oleh presenter cantik Enzy Storia. Melalui Instagram pribadinya, Enzy sukses bikin kaget publik dengan pernikahannya bersama Molen Kasetra.

Alhasil, selang beberapa menit foto tersebut diunggah nama Enzy dan Molen langsung menduduki trending Twitter. Namun, berbarengan dengan itu, rupanya terselip nama Dikta.

Nama Dikta Ikut Trending

twitter.com
Foto : twitter.com

Netizen yang dibuat kaget dengan kabar pernikahan Enzy langsung membuat cuitan di Twitter. Kagetnya mereka juga bukan tanpa sebab, pasalnya beberapa waktu belakangan ini dunia selebritis terus menghadirkan berita-berita tak terkira.

Dari kemarin dunia selebriti Indonesia gonjang ganjing: perselingkuhan, tiba tiba cerai eh ini tiba tiba mbak Enzy menikah. Sumpah ini terkaget pooool” tulis akun @infodrakor_id, Sabtu, 20 Mei 2023 sambil mengunggah potret pernikahan Enzy.

Di balik kesenangan para penggemar melihat momen kebahagiaan Enzy, rupanya banyak juga dari mereka yang langsung memikirkan sosok Dikta. Sebagaimana diketahui, Enzy dan Dikta kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial bahkan jadi korban perjodohan netizen. Namun, kini hubungan keduanya memang hanya sebatas sahabat baik.

Topik Terkait