img_title
Foto : Instagram/Enzystoria

IntipSeleb Lokal – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Enzy Storia. Setelah beberapa waktu lalu sahabatnya, Jessica Mila menikah dengan Yakub Hasibuan, kini giliran Enzy yang jadi ratu sehari karena dipersunting oleh Molen Kasetra.

Setelah menjalani hubungan selama 2 tahun, sosok Molen yang merupakan seorang diplomat muda sukses membuat Enzy yakin untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Namun sebelum itu, wanita berdarah Aceh ini harus jatuh bangun melewati kisah percintaan yang berliku dan dikabarkan dekat dengan beberapa pria di artikel berikut ini. Siapa saja? Yuk kita simak!

1. Ramadhianto Danang

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di tahun 2015, Enzy Storia sempat berpacaran dengan Ramadhianto Danang dan hanya bertahan selama 3 tahun. Pasangan ini memutusan pisah tak lama setelah Enzy Storia menitipkan doa kepada sang Ibunda yang tengah menjalankan umrah. Enzy meminta agar terus berjodoh dengan kekasihnya itu, namun ternyata Tuhan berkehendak lain.

"Aku janji sama Allah kalau masalah jodoh di hari pas di Ka'bah aku bilang 'Ya Allah semoga aku bisa balik lagi ke sini sama pasangan aku yang bisa bawa aku menuju surga-Mu, mengajarkan kebaikan' terus aku pernah berjanji seperti itu, terus enggak lama dari aku umrah aku putus," kata Enzy Storia melansir YouTube Daniel Mananta Network tahun 2021.

2. Bagus Akbar

Topik Terkait