img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

IntipSeleb Lokal Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah beberapa waktu yang lalu. Keduanya berebuat hak asuh anak mereka yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Dalam sebuah wawancara, Kenzo Wibowo, anak pertama Ari dan Inge mantap memilih tinggal bersama ayahnya. Ia mengungkap pula bahwa ibunya memiliki orang ketiga. Lantas, apa reaksi Inge Anugrah? Scroll artikelnya di bawah ini.

Sebut Inge Anugrah Punya Selingkuhan

Instagram/lambe__danu
Foto : Instagram/lambe__danu

Sempat menjadi pertanyaan tentang pilihan anak Ari Wibowo dan Inge Anugrah tentang pilihan mereka, kini dalam sebuah wawancara yang diunggah oleh salah satu akun gosip, anak Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Kenzo Wibowo memastikan lebih memilih tinggal bersama ayahnya. Sebab menurutnya, Ari Wibowo lebih peduli. Tak hanya itu, isu orang ketiga itu juga dibenarkan oleh anaknya tersebut.

“Iya kita emang ingin ikut dady, ya dari dulu aku emang dekat sama dady. Dan di sini yang lebih take care kita itu daddy. Dan mommy juga sudah mengaku ada orang ketiga,” kata Kenzo Wibowo, dikutip dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 20 Mei 2023.

Reaksi Inge Anugrah

Topik Terkait