img_title
Foto : Instagram/enzystoria

IntipSeleb LokalEnzy Storia akhirnya buka suara setelah resmi dipersunting oleh Maulana Kasetra atau Molen Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu. Sahabat Jessica Mila itu mengaku menyerahkan segala hal kepada Allah SWT dan berakhir dipertemukan jodoh.

Enzy Storia bercerita awal mula mengenal Molen Kasetra tidak memiliki niat apapun. Seperti apa? Simak yuk!

Berserah kepada Allah Malah Diberikan Jodoh

Bak merasa lega, Enzy Storia akhirnya menyebut bisa sampai ke fase pernikahan. Apalagi, Enzy mengenang masa lalunya yang cukup panjang sampai akhirnya merelakan Allah SWT berkehendak sesuai dengan rencana terbaiknya. Berserah kepada Allah SWT, Enzy dapat hadiah berupa segala urusannya mudah, termasuk dalam hal jodoh.

“Sampai juga akhirnya difase ini. Melihat kebelakang perjalananku yang cukup panjang sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya, Ketemu jodoh yang bahkan tidak disatu kota yang sama,” tulis Enzy Storia di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 21 Mei 2023.

Awal berkenalan dengan Molen Kasetra, Enzy Storia mengaku tak memiliki niat atau cita-cita langsung cocok untuk menuju ke pelaminan. Tapi seiring berjalannya waktu, Enzy sadar selama ini mencari pasangan yang satu visi misi.

Topik Terkait