img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb LokalNagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi sorotan usai menuliskan edaran di media sosial untuk karyawan RANS. Hal itu lun mencuri perhatian usai isi edarannya secara rinci tertulis.

Dalam edaran dari Nagita Slavina terlihat bahwa karyawan diwajibkan tidak boleh bau badan apalagi selama musim panas. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Edaran dari Nagita Slavina

Nagita Slavina baru-baru ini merilis sebuah surat edaran berisikan tata tertib yang wajib dipenuhi oleh seluruh karyawan RANS Entertainment di Instagram pribadinya. Dalam tata tertib tersebut berisikan panduan untuk seluruh karyawan RANS ketika bekerja selama musim panas.

Peraturan dalam edaran tersebut diberi nama 'House Rules Musim Panas RANS Entertainment'. Selain di tempel di kantor, rupanya, ibu dari dua anak ini mengunggah foto tersebut di Instagramnya.

"Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri selama musim panas," tulis keterangan dalam edaran foto di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Senin, 22 Mei 2023.

Topik Terkait