img_title
Foto : Instagram/idaiasha_gallery

IntipSeleb Lokal – Nama, artis Tanah Air, Ida Iasha, bagi sebagian orang, tentu sudah tidak asing, apalagi untuk kalangan penikmat film era 1980-an. Pasalnya, wajah wanita cantik banyak tampil di jagat hiburan saat itu.

Salah satu dari artis cantik di era tersebut adalah, Ida Iasha. Bagaimana kabarnya sekarang? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kabar Ida Iasha

instagram/idaiasha_gallery
Foto : instagram/idaiasha_gallery

Kabar terbarunya, Ida Iasha masih tetap setia dengan sang suami, yakni Eddy Syahputra. Dikabarkan, dua sejoli itu menggelar momen sakral, alias menikah, pada 1983 silam.

Sampai saat ini, ternyata, Ida Iasha masih terus bertahan di dunia layar kaca sampai tahun 2011. Di tahun 2000-an, ia dikabarkan bermain dalam beberapa film, contohnya Kuntilanak 2 (2007), Kuntilanak 3 (2008), dan juga Sajadah Ka’bah (2011).

Berdasarkan unggahan Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu, Ida Iasha terlihat masih sangat awet muda, jika dibandingkan umurnya sekarang yang hampir 60 tahun. Lebih lanjut, ia kini sudah memiliki cucu yang telah berumur sekitar delapan tahun.

Topik Terkait