img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Layanan streaming video global Prime Video akan segera menghadirkan serial Original bertemakan coming-of-age dari Indonesia berjudul A+ yang akan tayang perdana secara eksklusif pada 25 Mei. Diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi, serial ini mengikuti lima murid pintar yang melawan sebuah sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif.

Sebuah adaptasi dari cerita Wattpad yang sangat populer berjudul sama karya Ananda Putri, A+ menyatukan bintang-bintang muda yang sedang naik daun termasuk Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata, dan Aliando Syarief. Dalam acara konferensi pers yang digelar hari ini, para pemain, sutradara Fajar Bustomi, dan penulis cerita Wattpad Ananda Putri memberikan komentar dan penjelasan lebih lanjut mengenai serial ini.

1. Serial Pertama Sutradara Fajar Bustomi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

A+ menjadi serial pertama yang digarap oleh sutradara Fajar Bustomi yang sebelumnya dikenal lewat trilogi film Dilan. Sang sutradara menjelaskan bahwa hal yang membuatnya tertarik dengan A+ adalah kisah remajanya yang tidak biasa.

“Saya suka dunia remaja, dunia anak SMA. Namun ceritanya berbeda dari yang pernah saya pegang. Menariknya adalah semua karakternya memiliki kepintaran di atas rata-rata, dan mereka ingin mengungkap kebobrokan sekolah yang menyiksa siswa-siswinya. Itu adalah tantangan buat saya yang harus saya ambil,” ujar Fajar Bustomi dilansir Intipseleb dari press release.

2. Pesan Pendidikan

Topik Terkait