img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Penyanyi solo Tanah Air, Ari Lasso merilis karya terbaru dalam format single yang berjudul "Menangis Diam-diam". Lagu ini sekaligus menyambut konser 3 dekade pria bernama lengkap Ari Bernardus Lasso itu di empat kota besar Indonesia, Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta.

"Mulai 10 Juni sampai 8 Juli, kotanya ada di Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta. Lagunya akan pertama kali dibawakan, nanti malam juga di Indonesian Idol, terus nanti tur juga pasti nanti akan dibawakan," ungkap Ari Lasso saat konferensi pers peluncuran lagu "Menangis Diam-diam" di kawasan Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023.

Lagu ini digarap Ari bersama seorang musikus ternama bernama Faisal Lubis. Tak hanya itu, dalam lagu ini, Ari juga turut menggandeng Pay 'BIP' Burman sebagai orang yang mengaransemen lagu yang berada di bawah Fabis Musik ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cerita Lagu

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita, yang merupakan temannya sendiri. Pria itu ternyata tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada sang pujaan hati.

Alih-alih demikian, sang pria malah memilih untuk memendam perasaannya. Akhirnya, hal ini membuatnya harus diam-diam mencintai wanita itu.

Topik Terkait