img_title
Foto : Youtube/VINDES

IntipSeleb Lokal – Setelah dituduh selingkuh dengan Gege Elisa, Desta kembali mendapatkan tudingan tak sedap di tengah gugatan cerai kepada Natasha Rizki. Salah satu warganet mengaku sebagai tetangga Desta dan menyatakan sang komedian sering gonta-ganti pasangan.

Bahkan, warganet tersebut memnyatakan Desta tak sungkan untuk mengajak perempuan ke apartemennya. Seperti apa? Intip artikelnya!

Dituduh Hobi Gonta-ganti Pasangan

Instagram/nyinyir_update_official
Foto : Instagram/nyinyir_update_official

Mengutip Instagram @nyinyir_update_official, seorang warganet mengaku sebagai tetangga Desta. Warganet itu mengaku-ngaku sebagai tetangga Desta di sebuah apartemen.

Kemudian, warganet tersebut menyatakan Desta telah 5 tahun tinggal di apartemen tersebut. Namun, Desta dituding sering gonta-ganti perempuan selama 5 tahun terakhir.

Lagi rame bgt berita tentang isu cerai desta aca. Meanwhile si desta tuh tetangga 1 apartemen gw, kata satpam udah 5 tahun di sini. Dan sering banget gonta ganti cewe di 5 tahun terakhir ini,” ungkap warganet di TikTok, dilansir IntipSeleb dari Instagram @nyinyir_update_official, 23 Mei 2023.

Topik Terkait