img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Mendesak Rebecca Klopper mengaku soal video syur berdurasi 47 detik, Doddy Sudrajat membawa-bawa kebaikan sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Kata Doddy, video syur mirip Rebecca Klopper nantinya bisa menyangkut kepada Gala.

Atas pernyataan Doddy Sudrajat, netizen justru nyinyir karena merasa skandal Rebecca Klopper tidak ada hubungannya dengan Gala. Seperti apa umpatan netizen itu? Scroll terus!

Kaitkan Video Syur Mirip Rebecca Klopper dengan Gala Sky

Ayah Vanessa Angel mendukung laporan terhadap video syur mirip Rebecca Klopper. Bahkan, Doddy mendesak kekasih Fadly Faisal itu untuk berterus terang. Pasalnya, Doddy merasa wanita tersebut memang Rebecca.

“Lebih baik terus terang daripada berbohong. Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, udah jelas banget mukanya, tahi lalatnya. Semua sudah jelas,” tutur Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb dari Instagram @kaanjeng_rumpiik, 25 Mei 2023.

Setelah desak Rebecca Klopper untuk mengaku, Doddy Sudrajat malah mengaitkannya dengan Gala. Menurutnya, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu bisa saja dikaitkan.

Topik Terkait