img_title
Foto : Instagram.com/@sigitdjokosoetono

IntipSeleb LokalCEO Blue Bird, Sigit Djokosoetono berhasil mencuri perhatian publik dan netizen di media sosial. Aksinya yang tak biasa yakni turun langsung ke lapangan dengan menjadi sopir taksi membuat Blue Bird sempat masuk deretan trending Twitter.

Usut punya usut rupanya Sigit Djokosoetono memiliki ikatan keluarga dengan aktris Tanah Air, Nikita Willy. Seperti apa? Berikut profil Sigit Djokosoetono.

Profil Sigit Djokosoetono

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sigit Djokosoetono memiliki nama lengkap Sigit Priawan Djokosoetono. Sigit merupakan seorang pengusaha kelahiran Jakarta, 15 April 1971. Ia bergabung ke Blue Bird sejak tahun 1997 dan kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

Sigit merupakan anak dari Chandra Soeharto Djokosoetono dan cucu dari Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono. Keduanya adalah pendiri PT Blue Bird Tbk., perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Oleh sebab itu, Sigit Djokosoetono menjadi penerus kedua dari perusahaan taksi tersebut.

Nama ‘Priawan’, mungkin akan mengarahkan kita pada suami Nikita Willy, Indra Priawan. Dan benar saja, Sigit Djokosoetono merupakan saudara kandung dari Indra Priawan Djokosoetono. Sehingga secara silsilah, Sigit merupakan kakak ipar Nikita Willy.

Topik Terkait