img_title
Foto : Instagram/fitohtg

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Naysilla Mirdad baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke 35 tahun pada 23 Mei kemarin. Melalui Instagram Story-nya, ia pun membagikan momen kejutan yang diberikan oleh kerabat dekat bersama kekasihnya, Arfito Hutagalung.

Ucapan Fito di hari spesial Naysilla pun sukses bikin netizen terbawa perasaan. Seperti apa? Yuk simak penuturannya.

Ucapan Manis Arfito Hutagalung

Instagram.com/@ceritacintaa96
Foto : Instagram.com/@ceritacintaa96

Melalui unggahan yang dibagikan Naysilla Mirdad di Story-nya, tampak beberapa teman dekat Nay memberikan kejutan untuk adik Nana Mirdad ini. Dari unggahan ulang yang dibagikan, mereka kompak bekerja sama untuk mendekorasi rumah dengan pernak-pernik ulang tahun. Beberapa yang tampak adalah Gisella Anastasia dengan Wijin, lalu Sammy Simorangkir dan sang istri.

Tak lama, Naysilla yang turun dari lantai atas mengenakan dress biru bermotif bunga pun tampak bahagia dengan kejutan tersebut. Di momen bahagia itu, baik Naysilla maupun orang-orang terdekatnya saling berbagi ucapan dan harapan untuk usianya yang baru. Ucapan Fito sang kekasih pun sukses mencuri perhatian.

“Kalau aku mau korbanin, bahkan apa yang kita udah punya, biar kamu jadi yang terbaik, itu karena sayang banget lah pastinya. Jadi teruslah lihat ke depan, lakuin hal yang baik,” ungkap Fito, yang diunggah kembali oleh TikTok @ceritacintaa96, Kamis, 25 Mei 2023.

Topik Terkait