img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo kembali mengungkapkan kisah cintanya dengan Esa Sigit. Diketahui, baru-baru ini Manda mengaku paling sulit move on dari pemeran Heart Series tersebut. Padahal, Manda lebih lama pacaran dengan Christ Laurent daripada Esa Sigit.

Selain itu, cewek 20 tahun ini juga memberikan reaksi ketika bilang sayang ke Billy Syahputra dalam acara Okay Boss. Dia mengaku hanya ingin menghibur para penonton. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bukan Christ Laurent, Ini Mantan yang Susah Dilupain Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Esa Sigit

Foto :

Akhir-akhir ini publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Amanda Manopo yang menyebut paling sulit melupakan kenangan dengan Esa Sigit. Lantas, Amanda Manopo menanggapi alasan kenapa dirinya susah move on dari Esa Sigit. Amanda menjelaskan bahwa kala itu dirinya masih kecil dan merasa dibimbing oleh kekasih dua tahunnya itu.

"Engga itu kan ditanya paling susah (move on), waktu itu sempat serius karena kan kita dua tahun (pacaran). Dulu saya masih kecil, dia yang ngebimbing saya untuk jadi lebih dewasa, gitu aja sih," kata Amanda Manopo dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Ambo News yang diunggah pada Rabu, 17 Juni 2020.

Topik Terkait