img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sosok Btari Karlina namanya sudah tak asing lagi sejak tahun 80-an dan sukses menjadi lawan main dari Onky Alexander.

Sukses memerankan sosok Ina di Filim Catatan Si Boy, Btari Karlina memilih vakum dari dunia keartisan nya dan beralih profesi menjadi ibu rumah tangga. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Kabar Btari Karlinda

YouTube/Ferdy Element
Foto : YouTube/Ferdy Element

Pemilik nama lengkap Btari Karlinda Prawiroharjo menjadi salah satu selebriti paling ngetop di era 80-an saat berada akting dengan aktor tampan Onky Alexander dan bermain sebagai sosok Ina. Artis blasteran Jawa-Jerman tersebut memiliki paras yang cantik dan awet muda hingga di usianya kini 53 tahun.

Lama tak muncul di layar kaca televisi, Btari Karlina ngaku lebih memilih fokus menjadi seorang ibu rumah tangga dan rela meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya itu. Menjadi bintang tamu di podcast Ferdy Element, Btari Karlina menceritakan kesibukannya saat ini, usai tak pernah ambil jadwal syuting lagi.

"Dulu sibuk, sekarang udah engga sih. Setelah kerja lama full time, jadi sekarang tuh lagi fokus keluarga aja," ujar Btari Karlinda di YouTube Ferdy Element, dilansir Jumat, 26 Mei 2023.

Topik Terkait