img_title
Foto : YouTube/Ferdy Element

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan aktris cantik blasteran Jawa-Jerman Btari Karlinda? Wanita berpara bule, itu sukses membintangi film Catatan Si Boy dan beradu akting dengan Onky Alexander.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesan seorang Btari Karlinda ternyata ia memiliki orang tua yang berprofesi keren dan super mentereng. Penasaran? Simak artikel berikut.

Profesi Ortu Btari Karlinda

YouTube/Ferdy Element
Foto : YouTube/Ferdy Element

Memiliki darah blasteran bule Jawa Jerman, Btari Karlinda memutuskan untuk pindah dan tinggal di Indonesia saat usianya masih kecil. Diakui oleh pemeran Ina di film Catatan Si Boy itu, jika ia kesulitan beradaptasi pada saat awal tinggal di Jakarta.

Bahkan tak banyak yang tahu, jika Btari Karlinda lahir dari orang tua yang memiliki profesi tak kalah keren darinya. Sang ibu yang berasal dari Jerman ternyata sukses bekerja di sekolah Jerman. Sedangkan sang ayah yang berasal dari Jawa, memiliki profesi sebagai seorang arsitek ternama di tahun 1974.

"Kita dari keluarga biasa banget, papa saya seorang arsitek saat itu, mami saya dia kerja di sekolah Jerman," ujar Btari Karlinda di YouTube Ferdy Element, dilansir Jumat, 26 Mei 2023.

Topik Terkait