img_title
Foto : Ist

IntipSeleb LokalGrand Opening WISH School telah sukes diselenggarakan pada Jumat, 26 Mei 2023 lalu.

Momen Grand Opening tersebut ditandai dengan adanya pemotongan pita dan penandatangan MOU. Yuk, simak selengkapnya.

Grand Opening WISH School

Ist
Foto : Ist

“Membangun bangsa harus dimulai dari membangun manusianya. Membangun manusia harus dimulai dengan membangun karakter. Dan membangun karakter harus dimulai dengan pendidikan”. Pernyataan ini diungkap oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si., disela-sela Grand Opening Warmadewa Independent Shining (WISH) School, Jumat (26/5).

Grand Opening WISH School ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali bersama Pembina Yayasan, dan Direktur WISH School, Putu Ayu Sutaningrat Puspa Dewi, S.Pd.,Msc., yang disaksikan oleh stakeholders terkait. Grand Opening juga dirangkai dengan Penandatanganan MoU dengan Mitra WISH School. Berbagai hiburan juga memeriahkan Grand Opening WISH School. Seperti, Tari Kupu-Kupu Tarum dan Paduan Suara Guru “Que Sera-Sera”. WISH School ini merupakan salah satu dari 6 Unit Pelaksana Kerja (UPK) yang berada di bawah naungan Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali.

Direktur WISH School, Putu Ayu Sutaningrat Puspa Dewi, S.Pd.,Msc., mengatakan WISH School memiliki 6 program. Yakni, program daycare for babies untuk usia 8 bulan-2 tahun, daycare for kids untuk usia 2-6 tahun, program nursery usia 2-3 tahun, program preschool usia 3-4 tahun, program Kindy A usia 4-5 tahun, dan program Kindy B usia 5-6 tahun. Jenis layananya, yaitu half day morning, half day afternoon, dan full day. Khusus untuk program selain TK, juga dibuka akses program dengan variasi frekuensi yang bisa dipilih yaitu 3x, 4x, dan 5x dalam seminggu.

Topik Terkait