img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb LokalAldi Taher sempat membuat bingung Komisi Pemilihan Umum (KPU) hal itu karena dia tiba-tiba terdaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 dari 2 partai. Aldi didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPRD DKI dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PBB DKI Jakarta ke KPU DKI pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Kemudian pada Minggu, 14 Mei 2023, Aldi Taher juga didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPR RI dari Partai Perindo ke KPU. Namin telah dipastikan jika Aldi hanya sebagai anggota dari Perindo dan telah keluar dari Partai PBB.

Melalui postingan Aldi Taher sering meminta doa kepada masyarakat untuk bisa maju sebagai anggota DPR RI. Seperti apa persiapan Aldi Taher? Berikut artikelnya.

Gelar Live Baca Al Quran

Aldi Taher akan menggelar live streming dirinya membaca Al Quran sebagai bentuk keseriusan dirinya dalam mempersiapkan diri sebagai calon anggota legislatif. Dia terdaftar sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo.

"Menjadi anggota DPR RI dengan hanya bermodalkan bismillah dan baca Al-Quran mungkinkah?" tulis Aldi Taher pada postingannya.

Topik Terkait