img_title
Foto : Instagram/juragan_99

IntipSeleb Lokal – Artis Multitalenta, Raffi Ahmad tak pernah kehabisan ide untuk memberi dukungan apapun mengenai Indonesia, khususnya di bidang olahraga. Sebagaimana diketahui, setelah sepak bola dan bola basket, kini RANS juga merambah olahraga tenis lapangan.

Raffi Ahmad pun menggandeng petenis muda bernama Muhammad Rifqi Fitriadi untuk bergabung ke RANS Tenis. Lantas apa alasannya mengaet petenis tersebut? Yuk simak ulasan berikut.

Ajak Peraih Emas SEA Games 2023 Gabung di RANS Tenis

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Muhammad Rifqi Fitriadi berhasil meraih emas dalam ajang olahraga SEA Games 2023 di Kamboja. Melihat prestasi membanggakan itu, Raffi Ahmad tergerak untuk membantu meningkatkan bakat petenis tunggal asal Jawa Timur itu melalui RANS Tenis.

"Olahraga itu kalau bisa semakin banyak pihak yang supprot, akan baik untuk kita. Prestasinya atau semuanya. Kalau kemarin kan aku sempat sepakbola dan juga di basket, jadi ini kita lagi coba untuk individual. Tapi individu kan dia berjuangnya sendiri nih, fight-nya tapi kalau di suppott sama orang harusnya bisa bantu buat atletnya," ungkap Raffi Ahmad di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), di Kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

"Kemarin SEA Games juga gak mudah kita dapat mendali emas. Berharap sih 3 tahun targetnya bisa tembus," tambahnya.

Topik Terkait