img_title
Foto : Instagram/ @mohmahfudmd

IntipSeleb Lokal – Momen haru terjadi saat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menkopolhukam) Mahfud Md pulang ke kampung halamannya di Pamekasan, Madura. Dalam video yang dibagikan dia tampak memeluk sang ibunda.

Momen itu pun tampak membuat banyak orang terharu, mereka tidak menyangka sosok yang biasanya tegas bisa seperti itu. Seperti apa momen Mahfud Md ke kampung halaman? Berikut artikelnya.

Peluk Ibunda

Menkopolhukam, Mahfud Md belakangan ini menjadi sorotan publik karena dirinya merupakan salah satu sosok cawapres yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Meskipun belum nenentukan sikap namun dia disebut-sebut akan masuk bersama dengan Prabowo Subianto di pemilu 2024 mendatang.

Netizen saat ini sangat terharu dengan postingan terbaru dari Mahfud Md. Bukan soal politik, tetapi Mahfud memperlihatkan kedekatannya dengan sang ibunda.

Momen itu dibagikan oleh Mahfud melalui sebuah video di Instagramnya, dalam video itu dia tampak datang ke kampung halaman dan memeluk sang ibunda.

Topik Terkait