img_title
Foto : Instagram/@lalamarionmj

IntipSeleb Lokal – Sebagai public figure, tentunya tak lepas dari kalimat pujian hingga komentar negatif dari para netizen. Seperti halnya yang dirasakan oleh Marion Jola.

Baru-baru ini, Marion membongkar ujaran kebencian yang kerap kali datang padanya. Meski diakui sempat merasa sakit hati, kini Marion Jola memberikan kalimat menohok. Apa itu? Ini penuturan lengkapnya.

Marion Jola Beri Kalimat Menohok untuk Para Haters

Melalui Instagram pribadinya, Marion Jola mengunggah potret dirinya diserta komentar-komentar jahat yang dikirimkan netizen untuknya.

Komentar itu masuk ke video musik lagu teranyarnya yakni (Not Your) Cup Of Tea. Komentar itu di antaranya berbunyi, ‘Sorry kek babon’, ‘Tipe2 Cew sang3 sih. Gak layak’, ‘definisi cantik emang harus putih’, ‘geli’ hingga ‘daki?’.

“Kalo kamu bertanya kenapa ada tulisan yang aku sematkan di foto-foto ini, jawabannya aku cuma mau share sebagian kecil dari komentar jahat yang aku dapatkan setiap hari. Does it break my heart ? It used to, but now not anymore,” tulis Marion Jola dikutip pada Minggu, 28 Mei 2023.

Topik Terkait