img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Kehidupan publik figur Raffi Ahmad tak pernah lepas curi perhatian. Baru-baru ini, ia membawa kabar bahagia, pasalnya setelah sekian lama sempat ditunda, keinginannya untuk menunaikan ibadah haji bakal segera terwujud.

Ya, Raffi Ahmad memboyong istrinya, Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia serta beberapa karyawannya ke Tanah Suci. Kendati demikian, kepergiannya mendapat pro dan kontra. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Jalani Ibadah Haji

Instagram/ @raffinagita1717
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan keluarganya bakal menunaikan ibadah haji pada tahun 2023 ini. Segala persiapan sudah dilakukannya, termasuk meminta doa agar diberi kelancaran ketika berangkat hingga kembali ke Tanah Air.

"Jadi bismillah, tadi persiapa manasik haji sudah. Doain supaya aku, Raffi dan keluarga semuanya bisa lancar," ucap Nagita Slavina dilansir Intipseleb dari cuplikan video Rans Entertaiment yang kemudian diunggah lagi oleh akun @bundsthetic pada Minggu, 28 Mei 2023.

Kendati begitu, belum diketahui pasti jadwal keberangkatan rombongan haji Raffi Ahmad. Namun sayangnya, Rafathar dan Rayyanza tidak akan ikut ke kota suci.

Topik Terkait