img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Momen pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra masih terus menjadi pusat perhatian netizen. Diketahui, kedua pasangan tersebut menggelar resepsi di Bali pada 27 Mei 2023.

Salah satu momen pernikahan yang menjadi sorotan adalah gaya joget Molen Kasetra saat pesta after party pernikahannya di Bali. Bahkan gayanya disebut slay seperti Ragil Mahardika. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Momen Molen Kasetra Berjoget Jadi Sorotan

TikTok/nyunyujoea
Foto : TikTok/nyunyujoea

Viral cuplikan video momen saat Enzy Storia dan Molen Kasetra berpesta dengan teman-temannya. Sebagaimana diketahui, pasangan suami istru baru tersebut mengadakan after party yang mempersilahkan tamu undangan untuk bernyanyi dan berdansa secara bebas.

Namun, salah satu video yang diunggah akun TikTok @nyunyujoea, menunjukkan Molen sedang berjoget curi perhatian. Pasalnya, dalam video tersebut gestur tubuh suami Enzy Storia dinilai gemulai.

Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut goyangan Molen Kasetra mirip dengan Ragil Mahardika, pria asal Indonesia yang tinggal di Jerman dengan pasangan sesama jenis.

Topik Terkait