img_title
Foto : Instagram/salman_al_jugjawy

IntipSeleb Lokal – Grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7 terlihat kembali menggelar konser dengan hadirnya empat orang di atas panggung, Duta, Eross, Adam, mantan gitaris mereka, Sakti. Ternyata, momen nostalgia itu terjadi saat Sheila On 7 menggelar konser di Sahid Raya Hotel & Convention, Yogyakarta pada Sabtu, 27 Mei 2023, kemarin.

Hal ini membuat para penonton terharu dengan penampilan empat orang di atas panggung itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sakti Masih Piawai Memainkan Gitar

Instagram/salman_al_jugjawy
Foto : Instagram/salman_al_jugjawy

Bukan hanya sekedar mejeng di atas panggung, Sakti terlihat masih piawai memainkan alat musik gitar bersama teman duetnya di Sheila On 7 dulu, Eross. Suara lengkingan gitar dari keduanya terdengar saling sahut-sahutan antara satu sama lainnya.

Beberapa lagu lawas mereka, sebelum Sakti hengkang dari grup band yang membesarkan namanya itu, terlihat cukup apik dibawakan. Terlihat, bukan hanya wajah para penonton yang menyaksikan, raut muka para personel Sheila On 7 mengeluarkan aura kebahagiaan.

Beberapa kali, aksi panggung disuguhkan oleh Sheila On 7 dan Sakti. Bahkan, ada satu momen di mana mereka berempat sama-sama memegang alat musik gitar.

Topik Terkait