img_title
Foto : Instagram/ayukhadijahazhari

IntipSeleb Lokal – Artis senior Ayu Azhari diketahui sudah dua kali menikah. Terakhir, ia melabuhkan hatinya pada vokalis grup band rock dunia White Lion, Mike Tramp.

Baru-baru ini, kakak tertua di keluarga The Azhari itu menceritakan seperti apa rasanya menjadi istri seorang rock star. Berikut informasinya.

Awal Bertemu Mike Tramp

Youtube.com/Fery ELEMENT
Foto : Youtube.com/Fery ELEMENT

Hubungan Ayu Azhari dengan Mike Tramp White Lion ternyata bukan dimulai dengan perkenalan sekali saja. Bahkan, diakui Ayu saat pertama kali tahu Mike Tramp, ia tak begitu tertarik, meskipun Mike sudah menjadi idola banyak kaum hawa di zaman tersebut. Apalagi, saat itu ia masih dalam status menikah dengan Wisnu Djody Gondokusumo.

“Aku sih gak terlalu tertarik sama gitu-gitu (band White Lion). Aku lagi fokusnya tuh waktu itu kerja, ngurus anak lagi mau pindah ke Finland. Gak tahu kenapa ya, aku lagi mikirin ke depan gimana sama keluarga aku,” cerita Ayu Azhari dilansir dari YouTube Ferdy ELEMENT, Senin, 29 Mei 2023.

Namun ternyata, jalan cintanya harus berubah, tatkala ia harus berpisah dengan suaminya kala itu Wisnu Djody Gondokusumo. Setelah perpisahan itu, Ayu Azhari mulai aktif berhubungan dengan Mike sampai akhirnya mereka memutuskan menikah.

Topik Terkait