img_title
Foto : Instagram/afdhal_yusman

IntipSeleb LokalAfdhal Yusman, salah satu pemeran Genta Buana sempat menjadi trending dan ikonik pada eranya. Namun, ia kini jarang terlihat di layar kaca hingga dituding sepi job.

Namun, Afdhal Yusman mengaku ia tak lagi menjadi aktor dan banting stir dengan pekerjaan barunya. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Banting Stir

YouTube/transtvofficial
Foto : YouTube/transtvofficial

Afdhal Yusman merupakan pesinetron senior yang sudah malang melintang di dunia entertainment. Salah satu serial kolosal yang sangat lekat dengannya berjudul Genta Buana.

Namun, Afdhal Yusman kini jarang terlihat di layar kaca. Ternyata, dirinya sudah banting stir dari aktor menjadi YouTuber. Hal ini menjadi tantangan sendiri lantaran Afdhal Yusman mengaku dirinya adalah orang yang ansos atau anti sosial.

“Aku itu orangnya kayak ansos, ketemu orang tuh takut, main HP sendiri kalau di lokasi, sampai sutradara tu kaya ‘ayo dong bergaul dong’, gitu, nah jadi YouTuber ini yang mengharuskan bertemu banyak orang, punya cerita bagus, maksa kita untuk lebih kenal orang,” ucap Afdhal Yusman, dalam salah satu acara TV, Senin, 29 Mei 2023.

Topik Terkait