img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

IntipSeleb Lokal – Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah ditanya bagaimana caranya menjaga mental tetap sehat di tengah banyaknya isu miring yang dialamatkan kepada dirinya. Katanya, berkat sejumlah orang yang terus memberikan dukungan, ia merasa mentalnya tetap sehat.

"Membangun mental saya? bersyukurnya saya dikelilingi oleh teman-teman yang memang strong woman semua dan keluarga juga support saya dan banyak-banyak berdoa juga. Jadi, kuat deh," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023.

Ia pun berharap kenalan terdekatnya bakal terus memberinya dukungan ke depan, apalagi mengingat dengan niatnya untuk bisa mandiri secara finansial. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Inge Anugrah Menghadapi Kabar Miring

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Soal banyaknya isu miring, Inge mengaku enggan meluangkan waktu untuk menanggapinya satu-persatu. Menurutnya, apa pun yang dilakukannya, baik atau pun buruk, akan terus dijadikan bahan pergunjingan.

"Engga terlalu aku gubris. karena aku mikirnya mau aku hidupnya baik-baik aja atau pun hidupnya agak gimana menurut orang, no matter what, itu akan terus diomongin sih," kata istri Ari Wibowo itu.

Topik Terkait