img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy membuat pengakuan yang mengejutkan soal kisah cinta. Usai putus dari pengusaha kaya, Indra Priawan, cewek 26 tahun itu mengaku banyak pria yang mengajak taaruf menuju pelaminan.

Pasalnya, setelah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya, Niki mengubah penampilan menjadi lebih tertutup dan mendalami agama. Lantas, bagaimana jika Indra Priawan tiba-tiba datang untuk menjalin hubungan yang lebih serius? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dituduh Bikin Nikita Willy Putus, Mama Calvin Jeremy: Beda Agama

Nikita Willy dan Indra Priawan

Instagram/@indpriw
Foto : Instagram/@indpriw

Sepeninggal ayah kandungnya, Hendry Willy pada 6 Mei 2020, Nikita Willy memutuskan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Selain menutup aurat, Niki juga memilih untuk langsung menikah jika ada laki-laki yang mengungkapkan keseriusannya demi memenuhi pesan terakhir sang ayah.

Bahkan, Niki memutuskan hubungan cinta dengan kekasih empat tahunnya, Indra Priawan. Meski begitu, Niki tetap berhubungan baik dengan Indra dan keluarganya. Hanya saja, cewek yang sering dijuluki ratu sinetron tersebut masih menunggu sosok pria yang menjadi calon suaminya kelak.

Topik Terkait