img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalRaffi Ahmad dan Nagita Slavina mengkonfirmasi kehadiran dari NCT DoJaeJung di rumah mereka. Dalam video terbaru, Raffi dan Nagita membagikan persiapan mereka menyambut tamu spesial tersebut.

Sekaligus open house, Raffi Ahmat juga menyiapkan tumpengan. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Persiapan Raffi Ahmad Sambut NCT DoJaeJung

Dalam video terbaru, Raffi Ahmad mengkonfirmasi bahwa mereka menyambut kehadiran dari tamu asal Korea yakni NCT DoJaeJung. Poster dalam video terbaru itu tertulis bahwa mereka sedang persiapan menyambut idol dari sub unit NCT.

“Ada tamu spesial banget hari ini datang ke rumah kita. Sebenarnya rumah kita ini kan belum slametan atau tumpengan. Kayaknya gue mau melakukan itu. Jadi hari ini ada tamu Internasional guys,” ucap Raffi Ahmad dilansir dalam YouTube Rans Entertainment pada Selasa, 30 Mei 2023.

Setelah selesai menata rambut, Raffi Ahmat melihat Nagita Slavina yang juga tengah siap-siap. Nagita tampak makeup dan sangat tak sabar menunggu kehadiran tamu spesialnya.

Topik Terkait