img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Verrell Bramasta dan Nasya Marcella menjawab kabar pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu. Pertanyaan tersebut terungkap saat mantan kekasih Natasha Wilona itu membuat konten QnA dengan Nasya di akun YouTube-nya.

Selain itu, Nasya juga bongkar sikap negatif yang dimiliki Verrell, begitu pun sebaliknya. Seperti apa pengakuan Nasya Marcella dan Verrell Bramasta? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ranty Maria Senang Dijodohin sama Verrell Bramasta

Nasya Marcella dan Verrell Bramasta

YouTube VRL Bramasta
Foto : YouTube VRL Bramasta

Nasya Marcella hadir dalam konten QnA dalam YouTube aktor Verrell Bramasta. Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Steven Tanady ini mendapat banyak pertanyaan dari para penggemar, salah satunya saat pertama kali bertemu dengan Verrell. Ternyata, Nasya dan putra Venna Melinda itu terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni 7 Manusia Harimau (2014). Saat syuting, Nasya dan Verrell selalu bersama dengan ketiga rekan artis lainnya. 

"Gara-gara pemainnya gak terlalu banyak, ngumpulnya bareng-bareng, dulu kita mainnya berlima terus ya kemana-mana berlima terus, makannya bareng-bareng. Udah ke sininya ya berlanjut terus sampai ke Anak Langit lagi,"  kata Nasya Marcella dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube VRL Bramasta yang diunggah pada Selasa, 16 Juni 2020.

Topik Terkait