img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Indra Bekti ditanya soal respons Aldilla Jelita ketika dirinya meminta untuk rujuk alias kembali membina rumah tangga bersama. Namun, ternyata, hal itu belum pernah disampaikan olehnya.

"Belum ada omongan sih. Belum ada omongan aku sama Dilla," ungkap Indra Bekti kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Mei 2023.

Hal ini pun ditegaskan oleh adik Indra Bekti, Cipta, bahwa memang belum ada obrolan serius soal kembalinya biduk rumah tangga Bekti dan Aldilla. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baru Obrolan Selintas Lalu

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Obrolan soal rujuk antara Indra Bekti dan Aldilla hanya terjadi sepintas lalu saja. Kata Bekti, obrolan ini terjadi kali beberapa kali antara dirinya dengan sang mantan istri.

"Jadi, masih, saat ini kita seperti ini dulu aja, saling support, walaupun kita berpisah ya kadang ada juga, 'Gimana ya kalau kita rujuk, atau gimana ya?', obrolan-obrolan itu, ya kita baik aja gitu. Cuma sepintas lalu kita ngomong seperti itu ya. Ya, baik-baik aja kita," kata Indra Bekti.

Topik Terkait