img_title
Foto : Instagram/@angelalee87

IntipSeleb LokalAngela Lee mengalami kecelakaan parah saat sedang dalam perjalanan dari Semarang menuju Jogja. Akibat dari kecelakaan itu dia mengalami luka pada beberapa bagian tubuh dari wajah hingga kaki.

Setelah satu pekan menjalani perawatan di rumah sakit, Perban di wajah Angela Lee akhirnya dilepas. Seperti apa wajahnya saat ini? Berikut artikelnya.

Lepas Perban

Perban yang menutupi wajah dari Angela Lee akhirnya di lepas setelah satu pekan menjalani perawatan. Dia memperlihatkan proses pelepasan perban itu melalui sebuah video di postingan Instagram pribadinya.

Dalam video itu, terlihat beberapa bekas luka dan jahitan masih terlihat di wajah Angela Lee. Pada bagian dahi dan mata juga masih terlihat bengkak dengan warna yang lebih gelap.

Diketahui, pada postingan salah satu rekannya, diketahui kondisi mobil Angela Lee saat kecelakaan terjadi. Mobil itu terlihat hancur pada bagian depan dengan kaca yang sudah pecah. Bahkan, bagian depan dari mobil berwarna hitam itu sudah tidak lagi terlihat bentuknya.

Topik Terkait