img_title
Foto : Instagram.com/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Pasangan Sultan Andara baru saja bikin heboh warganet di media sosial, khususnya para penggemar Boy Group asal Korea Selatan, NCT yakni NCTzen. Pasalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil memamerkan rumah baru mereka kepada tiga personel NCT, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo.

Bukan hanya interaksi para sultan ini yang menuai sorotan, outfit Nagita Slavina saat menyambut para Idol pun tak kalah curi perhatian. Harganya tentu saja gak kaleng-kaleng. Yuk simak informasinya!

Harga Outfit Nagita Slavina

Instagram.com/fanpage_nagitaslavina
Foto : Instagram.com/fanpage_nagitaslavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil membuat para penggemar KPop girang karena mendatangkan tiga personel NCT, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo untuk tumpengan rumah baru mereka di Andara. Meski di sepanjang pertemuan itu Raffi banyak flexing memamerkan pencapaiannya, namun cara penyampaiannya yang apa adanya justru sangat menghibur warganet.

Selain itu, baik Raffi maupun Nagita memilih mengenakan pakaian santai. Saat itu, wanita yang dipanggil ‘mother’ oleh NCT DoJaeJung tampak memesona dengan balutan dress kuning selutut dan sandal merah.

Namun, bukan Nagita namanya jika tidak berhasil membuat warganet kaget. Sebab, harga dress kuning itu dibanderol cukup tinggi, bahkan sandal rumahan itu harganya setara dengan sepeda motor baru.

Topik Terkait