img_title
Foto : YouTube/Rans Entertainment

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, pembawa acara Tanah Air, Raffi Ahmad, berhasil mendatangkan personel NCT DoJaeJung ke kediamannya di Andara. Ada beberapa momen lucu dan unik terjadi pada kunjungan NCT DoJaeJung itu.

Salah satunya, yang cukup disoroti, adalah momen Rafathar menyalami Jaehyun NCT dan begitu pun sebaliknya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Respons Raffi Ahmad Tentang Jaehyun Menyalami Rafathar

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Seperti diketahui, anak pertama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, sering disebut mirip dengan Jaehyun NCT DoJaeJung oleh sebagian penggemar K-Pop di Indonesia. Akhirnya, Rafathar dan Jaehyun berhasil disandingkan oleh Raffi di Andara beberapa waktu lalu.

Awalnya, saat bertemu, Jaehyun dan anggota NCT DoJaeJung lainnya mengajak kakak Rayyanza Malik Ahmad itu untuk tos. Namun, di sisi lain, Nagita Slavina meminta anak pertamanya itu untuk menyalami personel NCT DoJaeJung itu, sebagai tanda bahwa itu adalah salah satu tradisi Indonesia.

Menuruti permintaan sang ibu, Rafathar pun langsung menyodorkan tangan kanannya. Jaehyun pun menyambut baik ajakan Rafathar itu.

Topik Terkait