img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Korea Jessica Iskandar sudah lama berkoar-koar di media sosialnya tentang Steven. Steven adalah penipu yang sudah menjadi tersangka dan membuat Jessica Iskandar rugi sebesar Rp9,8 miliar.

Sialnya, Steven itu tak kunjung ditahan hingga saat ini meski sudah menjadi tersangka. Tindakan Jessica Iskandar akhirnya meminta Presiden Jokowi. Berikut selengkapnya!

Jessica Iskandar lapor ke Presiden Jokowi soal Steven yang masih belum ditahan

Belum lama ini, Jessica Iskandar tampak terlihat bahagia karena Steven sudah ditetapkan menjadi tersangka. Sayangnya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena Steven masih berkeliaran dengan bebas di Singapura.

Hal itu membuat Jessica Iskandar semakin kesal, karena mengingat dia sudah mengalami kerugian hampir Rp10 miliar. Tindakan terakhir, Jessica Iskandar melapor langsung ke Presiden Jokowi.

"Kepada YTH presiden RI, Pak Jokowi. Izinkan saya bercerita, saya adalah korban penipuan dari orang bernama Christoper Stefanus Budianto (Steven) atau yang biasa saya panggil Steven," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram pribadinya dengan foto Presiden Jokowi.

Topik Terkait