img_title
Foto : Instagram/true_jrx

IntipSeleb Lokal – Pernikahan Jerinx SID dan Nora Alexandra tak pernah kosong dari lirikan netizen. Keduanya selalu sukses menjadi pusat perhatian publik.

Baru-baru ini, Jerinx SID kembali membuat unggahan soal dirinya yang sering digoda perempuan. Jerinx SID bahkan merasa terganggu dengan godaan wanita yang sering mengirim pesan. Tak mau tinggal diam, Jerinx SID akhirnya beri sentilan begini. Yuk, scroll!

Jerinx SID minta netizen hargai pernikahannya

Jerinx SID secara blak-blakan mengungkap bahwa dia kerap kali bahan godaan wanita dengan mengiriminya pesan melalui Instagram. Merasa terganggu, Jerinx SID akhirnya menegur setiap wanita yang menggodanya dengan alasan untuk menghargai pernikahannya dengan Nora Alexandra.

"Kepada kaum perempuan, tolong hargai pernikahan saya dengan Madan Vlaminora. Tanpa bermaksud merendahkan, saya mohon kepada kaum perempuan agar setop mengirimi saya DM," kata Jerinx SID melalui unggahan akun Instagram pribadinya dikutip pada Sabtu, 3 Juni 2023.

"Saya yakin mayoritas perempuan yang membaca ini pasti paham kenapa saya sampai membuat statemen seperti ini. Terima kasih atas pengertiannya, tetaplah anggun seperti itu," tambahnya.

Topik Terkait