img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Penyanyi sekaligus DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris Alan Walker, terlihat tengah berkunjung ke Indonesia dan sukses bertemu dengan sejumlah publik figur terutama Raffi Ahmad.

Lewat unggahan akun Instagram @raffinagita1717, Alan Walker terlihat berpose stay cool sembari menginjak mobil mewah Raffi Nagita. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Injak Mobil Mewah Raffi Ahmad

Pemilik nama lengkap Alan Olav Walker tampak sedang berada di Jakarta terbukti dari potret beberapa publik figur yang sempat mengabadikan potret bersama. Selain Dinar Candy, sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tampak mengundang Alan Walker untuk mampir ke Andara.

Hal ini terbukti dari potret kebersamaan Raffi Nagita dan Alan Walker saat berpose keren di garasi mewah istana baru Andara. Namun sayangnya beberapa netizen sontak dibuat salfok dengan gaya Alan yang menginjak mobil mewah Raffi sembari pose membentangkan tangan.

"Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House AMAZING," tulis akun @raffinagita1717, dilansir Minggu, 4 Juni 2023.

Topik Terkait