• Hailey Baldwin

IntipSeleb – Hailey Baldwin bisa dikatakan sebagai It Girl atau cewek terkeren di Hollywood. Lahir dari selebriti, ayahnya, Alec Baldwin merupakan aktor terkenal. Hailey juga berhasil menaklukan hati Justin Bieber, suaminya.

Hailey punya segalanya, uang, popularitas dan cinta. Namun ternyata, cewek 22 tahun itu mengalami pergolakan dalam dirinya. Jadi terkenal dan punya teman-teman dari kalanganan supermodel ternyata jadi beban tersendiri buat Hailey Baldwin.

Dalam wawancara terbaru untuk majalah Vogue Australia edisi Oktober, Hailey Baldwin buka-bukaan soal masalah mental yang dialami hingga rasa kurang percaya diri.

Minder dengan bentuk tubuhnya

Sumber foto: Harpers​bazaar

Sebagai seorang model, Hailey Baldwin memang tidak terlalu tinggi dari wanita kebanyakan. Postur tubuh yang dianggap pendek di dunia modeling ini bikin Hailey merasa minder.

“Walaupun aku 5’8 kaki (sekitar 175 cm) tapi aku bukan gadis catwalk, dan masih merasa minder dengan beberapa temanku. Coba lihat Kendal (Jenner), Bells (Bella Hadid) dan Gigi (Hadid) mereka semua tinggi dan selalu berjalan di catwalk,” ujar Hailey dilansir dari laman Harper’s Bazaar pada Selasa, 17 September 2019.

Karier di industri model tidak lancar

Dengan postur tubuh yang dianggap tidak terlalu tinggi, Hailey Baldwin sering mengalami penolakan. Saat casting, seorang direktur terang-terangan mengatakan kalau Hailey tidak seperti seorang model.

“Karierku di industri model tidak terlalu lancar dan aku harus menerima kenyataan itu. Aku sempat berpikir apakah aku dapat memiliki karier yang aku mau kalau aku tidak bisa berjalan di catwalk?” ujar pemilik nama lengkap Hailey Rhode Bieber ini.

Punya cara lain

Sumber foto: Watchpro.com

Hailey Baldwin sempat merasa kecewa dengan kritik tersebut. Di tengah keterpurukan, Hailey menemukan jalan keluar agar kariernya di industri fashion tetap bertahan.

“Kamu harus bisa tetap bekerja meski tidak berjalan di runaway, dan aku telah melakukannya. Aku bangga dengan diriku sendiri karena mengambil pekerjaan lebih banyak di sisi komersil,” ujarnya.

Hailey menjadi pembawa acara di sebuah program TV, Drop the Mic dan menjadi bintang iklan seperti Alexander Wang x Bvlgari, Levi's 501, dan BareMinerals.

“Terkadang, aku merasa masih mencari jati diriku, tapi sekarang aku tahu aku berada di arah yang benar.” ucap Hailey Baldwin.